Peringatan HUT ke 29 Desa Bontoujung Jeneponto Berlangsung Dramatis

281

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 29 Desa Bontoujung, berlangsung di Kantor Desa Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto. Kamis (4/10/2018).

Ratusan warga hadir memeriahkan peringatan hari jadi Desa Bontoujung termasuk seluruh perangkat desa ada dari OPD, Kapolsek, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda.

Hari jadi Desa Bontoujung yang jatuh pada tanggal 4 Oktober dengan mengambil tema “Bonto Ujung Smart mewujudkan pemerintahan yang mampu memajukan dan memandirikan masyarakat,”

Baca Juga ! :  MUI Keluarkan Fatwa Vaksin MR, Begini Reaksi Penjabat Sekda Jeneponto

Kepala Desa Bontoujung Sarro Rimbu mengatakan selama desa Bontoujung terbentuk merupakan yang pertama kali digelar hari jadinya dan momentum untuk evaluasi dalam memantapkan komitmen bersama untuk membangun desa secara bersama sama.

“Terbentuk desa Bontoujung ini atau lahirnya harus diperingati agar warga tahu, bahwa desa itu bukan milik kepala desa tapi milik warga desa Bontoujung. Saya mengigat bahwa sumbangsi pemikiran warga setempat sangat luar biasa untuk memajukan desanya ini,”jelas Sarro.

Pemperingati hari jadi Desa Bontoujung juga digelar berbagai macam kegiatan lomba seperti lomba karung, Sepak Takraw dan Volly, lomba Seni dan puisi. (Hardi – Akbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here