Petugas Dishub Jeneponto Terindikasi Pungut Retribusi Tanpa Surat Tugas

743
Aktifitas para petugas dishub jeneponto dipintu keluar pasar sentral Karisa, sesaat menahan kendaraan roda dua untuk dipungut retribusi. Jumat (14/9/2019).

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Sejumlah Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto terindikasi melakukan pungutan retribusi diberbagai tempat tanpa surat tugas, benarka itu?.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Jeneponto, Suaib Sila mengatakan untuk tahun 2018, belum dikeluarkan surat tugas pemungut retribusi oleh kadis Perhubungan, Arfan Sanre.

“Belum ada surat tugas pemungut retribusi yang dikeluarkan Kadis Perhubungan, untuk tahun 2018 ini,”ungkap Suaib yang ditemui Linkberita.com di ruang kerjanya. Jumat (14/9/2018).

Menurutnya, Surat tugas tersebut sudah dibuat. Bahkan Sekertaris sudah paraf. Namun kepala dinas belum tanda tangan.

Baca Juga ! :  Sepak Bola Asian Games 2018, Alberto Buntuti Stiker Korsel

“Saya sudah buat surat tugasnya, saya dan sekretaris sudah paraf, tapi hingga saat ini, Kadis belum tanda tangani”,kata Suaib yang turut di amini kabi Laut, Baharuddin Nai.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto, Arfan Sanre yang ingin dikonfirmasi ketika itu sedang tidak masuk kantor.

“Dari sejumlah pegawai yang ditemui di Kantor Dinas Perhubungan tersebut mengatakan, kalau Kadis Perhubungan beberapa bulan terakhir ini, sangat jarang masuk kantor,”imbuhnya.

Penulis : Awam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here