Piala Indonesia, PSM Hajar Perserui dengan Skor Akhir 9-0

Piala Indoneaia, PSM vs Perserui berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (16/2/2019).

MAKASSAR | Debut Darije Kalezic sebagai Pelatih PSM Makassar berjalan mulus setelah anak asuhnya melibas Perseru Serui dengan skor akhir 9-0, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sabtu 16 Februari 2019.

Seperti yang dikutif dilaman Kabarnews. Usai pertandingan pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia ini, Darije Kalezic memuji skuatnya karena telah menunjukkan hasil kerja kerasnya dalam latihan seminggu ini.

“Apa yang telah saya harapkan pemain telah melakukan yang terbaik, mereka latihan cukup keras minggu lalu. Dan menunjukkan kedisiplinan yang kuat. Mereka tunjukkan apa yang mereka lakukan dibeberapa latihan yang telah kita jalani ini,”kata Darije usai pertandingan.

Arsitek asal Bosnia-Herzegovina ini mengatakan, hasil pertandingan ini menjadi sebuah landasan yang baik bagi PSM untuk menatap pertandingan-pertandingan ke depan.

Pelatih berusia 49 tahun ini mengakui bahwa tidaklah mudah mengalahkan setiap klub, apalagi menang dengan skor telak.

“Pemain telah melakukan yang terbaik dan saya ingin memberikan pujian kepada mereka dengan apa yang telah di lakukannya,”sebutnya.

Pelatih yang lahir di Swiss ini juga memberikan pujian kepada suporter PSM Makassar.

“Apa yang mereka suguhkan di pertandingan pertama, saya menikmati,”tambanya.