PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik, Dijalan Ini dan Sekitarnya

LINKBERITA.COM, JENEPONTO Perusahaan Listrik Negara Rayong Cabang Jeneponto akan melakukan pemadaman disejumlah tempat Kabupaten Jeneponto, Propinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Cabang PLN Rayon Jeneponto, Ramlan Harahap mengeluarkan himbauan jadwal pemadaman listrik disejumlah tempat yang ada dikota Jeneponto.

Pemadaman akan dilakukan selama dua hari, mulai hari Selasa (Hari ini) dan hari Kamis, waktu dimulai pukul 09.00-1600. Wita.

“Lokasi yang dimaksud Jalan Pahlawan, Jalan Lanto dg Pasewang, Jalan Lingkar, dan jalan Bapertarum. Jadwal pemadaman ini se waktu waktu dapat berubah sesuai dengan situasi,”kata Ramlan kepada Wartawan. Selasa (18/9/2018).

Pemadaman akan dilakukan sekaitan adanya pengerjaan pemeliharaan dan pekerjaan jaringan listrik tegangan sedang, untuk dapat menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan dan mencegah gangguan pemadaman ang lebih besar.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi gangguan yang lebih besar. Maka kami sampaikan akan dilaksanakan pemadaman listrik,”pungkasnya

Informasi dihimpun, sebelumnya beredar surat yang dikeluarkan oleh PLN Royaon Cabang Jeneponto, rencana pemadaman listrik disejumlah tempat di kabupaten Jeneponto.

Penulis : Hardi