PLN Jeneponto Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Sejumlah Titik

LINKBERITA.com, JENEPONTO — Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kabupaten Jeneponto akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik dalam wilayah kota, selama dua hari.

Dalam surat himbaunnya, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar terhadap pasokan listrik ke para pelanggannya.

“PT PLN (Persero) Area Jeneponto akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik untuk peningkatan jaringan,”kata Manager PLN Cabang Jeneponto, Ramlah Harahap. Senin (15/10/2018).

Adapun titik lokasi tersebut pada hari Selasa 16 Oktober 2018 dan hari Kamis 18 Oktober 2018, dengan Estimasi waktu mulai dari pukul 10-00 hingga pukul 16.00 Wita.

Adapun lokasi yang terdampak diantaranya, Jalan Pelita dan sekitarnya, Jalan Lingkar, Jalan Pahlawan, Jalan Kelara, Jalan Kesehatan, Jalan Karya dan Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Meski telah dijadwalkan, namun pemadaman sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

“Adanya himbauan ini, pihak PLN Rayon Jeneponto berharap agar masyarakat mempersiapkan peralatan sementara yang dapat menunjang kegiatan selama pemadaman berlangsung,”tulis Ramlan dalam surat himbauannya. (Hardi)