PLTB Tolo Jeneponto Bantu Sekolah Tingkat SD di Empat Kecamatan

68

LINKBERITA.COM, JENEPONTO — Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto menyaksikan bantuan 20 sekolah dasar berupa buku dari Yayasan EBJ PLTB TOLO Penyerahan dilakukan di kantor Dinas Pendidikan Jeneponto. Selasa (9/10/2018).

Kepala sekolah dasar di kabupaten Jeneponto secara simbolis oleh Perwakilan menager ofis EBJ PLTB TOLO 1 Sukma Indah dan kadis dikbud Jeneponto Nur Alam.

Sukma Indah mengatakan bantuan berupa buku PLTB TOLO 1 pada 20 Sekolah Dasar 4 antaranya Kecamatan Binamu, Batang Arunggkeke dan Kecamatan Turatea.

“Ini adalah wujud khidmat anggota yayasan pada pendidikan dasar terutama di bidang pendidikan anggota dan pengurus yayasan EBJ TOLO 1 juga memberikan bantuan dibidang sosial keagamaan,”kata Sukma.

Baca Juga ! :  Tim Relawan Asal Jeneponto dan Semua Armada Tiba di Palu Pukul 12.40 Wita

Untuk menanamkan khidmat pada pendidikan dasar dan dimulai dari kita sendiri soal buku tidaklah seberapa yang terpenting adalah menanamkan khidmat pada semua orang, tambah Sukma.

Kadis Pendidikan Jeneponto Nur Alam Basir mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi pada yayasan EBJ TOLO1 yang punya keinginan pribadi untuk berkhidmat pada pendidikan di jeneponto. Terbukti mampu memberikan sesuatu yang bermanfaat pada anak anak ditingkat SD didaerah.

“Ada sebanyak 1500 buku tulis bantuan dari yayasan EBJ TOLO 1 yang dibagikan pada ratusan siswa kurang mampu dari 20 lembaga sekolah dasar Di 4 kecamatan yang ada di kabupaten Jeneponto ini. (Rahmat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here