Polisi Gagalkan Pengedar Sabu Dikawasan Anggrek Cakra Sukabumi Utara

JAKARTA | Unit Reserse Narkoba Polsek Kembangan Jakarta Barat menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu di kawasan Anggrek Cakra Sukabumi Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat pada minggu 10 Februari 2019.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono mengatakan, penangkapan berawal, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah tersebut sering dijadikan tempat untuk transaksi barang haram.

“Kita langsung melakukan pendalaman terhadap informasi masyarakat, bahwasanya di sekitar Anggrek Cakra Sukabumi Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, sering terjadi transaksi narkoba,”Kata Kompol Joko, Rabu (13/2/2019).

Dikatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu yang diketahui berinisial DT alias BK bin KP (30).

“Informasi itu ditindaklanjuti dan berhasil diamankan seorang berinisial DT, barang bukti narkoba sebanyak 1 paket sabu seberat 0,38 gram, dan satu set alat hisap bong, timbangan digital, serta 1 unit ponsel,”sebutnya.

Setelah cukup bukti kuat, DT langsung ditangkap kemudian diseret ke Mako Polsek Kembangan untuk dilakukan pendalaman atas jaringannya. Pelaku sudah diamankan.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra menambahkan, pihaknya tidak akan segan-segan memberantas peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

“Kita tidak henti-hentinya melakukan operasi terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika yang dapat merusak generasi muda,”tandasnya.