Polisi Gagalkan Peredaran Barang Haram 2 Kilogram di Makassar

LINKBERITA.COM, MAKASSAR – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar yang disebut Tim Elang, berhasil menggagalkan 2 kilogram narkotika jenis sabu di Jalan Hati Rela, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis (6/9/2018) kemarin.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika mengungkapkan 2 kilogram narkotika jenis sabu tersebut berhasil diamankan setelah kita menerima informasi kalau dilokasi tersebut sering terjadi tindak penyalahgunaan narkotika.

“Di lokasi tim berhasil mengamankan 2 Kilogram. Barang haram tersebut rencananya akan di edarkan di wilayah Makassar Raya dan berhasil digagalkan oleh Tim Elang Sat Narkoba Polrestabes Makassar,”ucap Diari Astetika kepada Wartawan di Mako Polrestabes Makassar, Sabtu (8/9/2018) sore.

Diari menjelaskan, pengungkapan di rumah mewah tersebut selain mengamankan barang bukti yang ditemukan dalam lemari pakian, anggota juga mengamankan terduga pelaku yang diketahui bernama Sugiman (51) yang kesehariannya sebagai buruh bangunan.

“Dua sachet besar sabu ditemukan dalam lemari kamar terduga pelaku tersebut,”jelasnya.

Barang bukti sabu seberat 2 kilogram dan terduga pelaku telah diamankan di Mako Polrestabes Makassar guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti, ini masih terus melakukan pendalaman guna mengungkap jaringan pelaku lainnya,”tambahnya.

Penulis : Hardi