Porda Pinrang, Ketua PB ISSI Barru Target Empat Medali Emas

73
Ketua PB. ISSI Kabupaten Barru, Yudi Rapale. Rabu (19/9/2018).

LINBERITA.COM, BARRU – PB Ikatan Sport Sepeda Iandonesia (ISSI) Barru optimis raih 4 Medali Emas di Porda XVI Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Pinrang.

Pelepasan kontingen Porda XVI Sul-Sel 2018 di Baruga Singkerru Adae dilaksanakan diRumah Jabatan Bupati Barru, Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

Ketua PB. ISSI Kabupaten Barru, Yudi Rapale mengatakan menarget empat medali emas di Porda Pinrang diantaranya pada nomor ITT, Kreterium, Road Race dan Sepeda Gunung, itu adalah nomor nomor unggulan.

Baca Juga ! :  Pegawai Kecamatan Tamalatea Resmi di Polisikan, Ini Kasusnya

“Kami sangat optimis akan menambang empat (4) medali emas di porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang,”kata Yudi.

Pecinta otomotif itu menambahkan kepedulian Koni Barru terhadap para atlit dengan dukungan support dan spiritnya dalam hal pencapaian prestasi yang lebih baik lagi, bagi seluruh atlet Barru di porda Pinrang.

“Tidak hanya sampai disini kita menggali prestasi, target kami mengantar para atlit kita hingga ketingkat Nasional, bahkan Internasional,”sebutnya

“Olehnya itu, kepada Koni Barru diharapkan agar dapat memberikan perhatian dan dukungan penuh kepada para atlet kita di Porda Pinrang nantinya,”tambahnya.

Baca Juga ! :  Gerakan Pemuda Seruduk Kantor Dukcapil Jeneponto

Penulis : Tajuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here