Rem Blong, Ketua JOIN Bantaeng Kecelakaan di Jeneponto

Kendaraan Ketua JOIN Bantaeng mengalami kerusakan parah dibagian depan, Rabu (4/4/2019).

JENEPONTO | Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bantaeng, Alimin mengalami kecelakaan di Jalan lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Kamis (4/4/2019).

Alimin mengatakan kejadian bermula usai mengisi bahan bakar (BB) di SPBU Kalukuan dan hendak melanjutkan perjalanan.

Namun tak disangka Avansa DD 1790 KJ diseruduk mobil angkutan umum DD 1531 HE dari arah Takalar. Akibatnya kendaraan milik Alimin mengalami ringsek dibagian depan, dan ikut juga menyeruduk Mobil Toyota Terios DD 1077 LO warna metal maron.

“Tabrakan beruntun ini, mobilku di tabrak dari belakang, mobil angkutan umum DD 1531 HE dari arah Takalar, dan saya seruduk mobil Terios yang didepan ku, tapi tidak parahji cuman sidikit rinsek juga. Jadi posisi mobilku ini terjepit di tengah,”kata Alimin.

Selain kerusakan cukup parah tersebut, Alimin mengalami luka dibagian Jidat, dan dilakukan penanganan medis.

“Lukanya dibagian Jidat dan sudah dilakukan penanganan medis. Kecelakaan ini terjadi saat mengantar Ketua JOIN Sulsel menuju Bulukumba,”tambahnya.

Sopir mobil angkutan Umum DD 1531 HE Jamal mengatakan akan mempertanggub jawabkan kejadian itu, dan bersedia untuk membantu perbaikan kendaraan milik Alimin DD 1790 KJ dan Terios itu.

“Sudah sepakat berdamai, dan siap bertanggung Jawab. Jadi tadi itu rem mobil saya blom dan menabrak mobil yang berada di depanku, yang ini mobilnya pak Alimin. Saat kejadian spotan saya kaget,”kata Jamal.

Sementara Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham mengatakan Informasi kedua belah pihak sudah damai dan kendaraannya akan dibawah kebengkel.

“Info dari piket laka, keduanya sudah berdamai dan membawa mobilnya masing masing ke bengkel,”kata Ilham.