Reses di Jeneponto, Anggota DPD Lakukan Ini

34

LINKBERITA.COM, JENEPONTO – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Rebuplik Indonesia (RI) melakukan kunjugan kerja (Kunker) Di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Selasa (31/7/2018).

Anggota DPD RI – MPR RI Pusat Bahar Ngitung mengatakan kunjugannya kali ini di jeneponto untuk melakukan reses sebagai perwakilan rakyat daerah.

“Salah satu basis kemenangan saya ada di jeneponto ini karena kedekatan dengan masyarakatnya. kunjungan reses ini untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat,”Jelas Bahar Ngitung

Bahar Ngitung (Obamama)  menambahkan Suara untuk empat wilayah sangat besar diantaranya Makasaar, Gowa, Takalar dan Jeneponto, semua itu karena perjuangan sahabat dan lainnya.

Baca Juga ! :  PPP Peringati 1 Muharram 1440 Hijriah, Ada Nobar Ar Risalah

“Ini karena perjuangan masyarakat di empat wilayah sehingga suara saya besar di Makassar, Takalar, Gowa dan Jeneponto. Bolehlah calon banyak suaranya di kabupaten lain, tapi jeneponto ada Bahar Ngitung,”ucap DPD asal Sulsel itu.

Selain itu kata Bahar Ngitung pada kesempatan itu ia juga menyampaikan menjadi pengawai negeri itu bukan tempatnya untuk mencari kekayaan tapi sebagai abdi negara. Kalau ingin kaya jadilah seorang pengusaha.

“Kalau mau kaya jadi pengusaha karena pegawai negeri itu bukan untuk mencari kekayaan tapi mengabdi untuk negara. Itulah yang memdorong saya mundur jadi pegawai negeri saat itu dan menjadi pengusaha,”kata Bahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here