Reskrim Polsek Tambora Evakuasi Penemuan Mayat Warga Duri Utara

LINKBERITA.com — Sesosok mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap menggegerkan warga Jalan Duri Utara I Gg.Balok 3 Rt 08 Rw 03 Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis, (6/12/2018) siang.  Mayat tersebut adalah Jarman (60) warga Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin mengatakan, korban ditemukan oleh Abdul dan Eman tetangga korban.

Saat itu, saksi curiga dengan korban yang tak kelihatan selama beberapa hari. Hingga akhirnya saksi melintas di sekitar rumah korban dan tercium bau busuk dari kamar korban.

“Karena saksi curiga dengan bau yang menyengat kemudian saksi langsung melapor ke Pengurus RT,” tutur Kapolsek Kompol Iver Son Manossoh Kamis (6/12/2018).

Kompol Iver Son mengatakan, selanjutnya Ketua RT bersama warga dan saksi membuka paksa kamar korban yang terkunci dan setelah dibuka paksa kamar tersebut ternyata saksi dan ketua Rt melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dan mengenakan sarung.

“Begitu anggota menerima laporan Anggota Piket Reskrim bersama Unit Identifikasi/ Inafis Polri langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, dari olah TKP tidak di temukan luka dan tanda kekersan di tubuh korban, dugaan sementra korban meninggal karena sakit.

Selnjutnya untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,Polisi mengevakuasi jenazah korban ke rumah RSCM jakarta guna Outopsi,” tuturnya. (Ahs)