Sapriadi Saleh Terbang ke Jakarta, Penuhi Undangan Menteri Bappenas

Direktur Eksekutif Shihha Care Jeneponto, Sapriadi Saleh (Kanan) Menteri Bappenas Bambang Brodjonegoro (Kiri). Minggu (17/2/2019).

JENEPONTO | Direktur Eksekutif Shihha Care Jeneponto, Sapriadi Saleh bertemu langsung dengan Menteri Bappenas Bambang Brodjonegoro di Jalan Widya Chandra Jakarta Selatan. Minggu (17/2/2019).

Menurut Sapriadi, kunjungannya di Jakarta, memenuhi undangan bapak Menteri Bappenas untuk presentasi upaya penanggulangan penyakit Tuberkulosis di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya di undang ke rumah dinasnya di Jakarta Selatan (Jaksel). Saya diberi kesempatan untuk presentasikan program sosial kesehatan yang selama ini dilaksanakan di Jeneponto,”kata Sapriadi Saleh kepada linkberita.com.

Dijakarta, dihadapan bapak menteri tersebut memaparkan mengenai program penanggulangan Tuberkulosis (TB) dan Kusta dengan pendekatan pemberdayaan masyarakat.

“Alhamdulillah dari pemaparan saya akhirnya dapat program kerjasama dengan salah satu lembaga yang ada di Jakarta,”tuturnya

Dikatakan, bangga selaku pemimpin muda yang mendapatkan beasiswa ke Amerika Serikat. Hadir juga Anindiya Bakrie President Direktur Bakrie group.