Sekda Jeneponto Buka Bimtek Camat dan Lurah di Makassar

Sekda Jeneponto, H.M.Syafruddin Nurdin membuka Bimtek Camat dan Lurah di Makassar. Selasa (26/3/2019).

JENEPONTO | Pemerintah Kabupaten Jeneponto membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelayanan Prima sangat strategis Excellent Service (Pelayanan Prima), di Hotel Grand Asia Makassar (26/3/2019).

Sekda Jeneponto Syafruddin memgatakan dalam sambutannya, Bimtek tersebut dalam mendorong peningkatan kapasitas Camat dan Lurah untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Khususnya di Jeneponto dibutuhkan komitmen para pejabat setingkat Camat dan Lurah agar dapat mewujudkan Jeneponto SMART” dengan melakukan pelayanan prima kepada masyarakat,”kata Syafruddin

Kata Syafaruddin, Peserta bimtek harus memiliki sikap atau karakter yang baik dalam memberi Pelayanan Prima kepada masyarakat. Jika para Camat dan Lurah memiliki sikap dan karakter yang baik akan dapat mendorong peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pejabat itu sudah memiliki kapasitas sebagai pelayan masyarakat. Saya berharap kepada seluruh peserta Bimbingan Teknis agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kedepan pelayanan pemerintahan di Kabupaten Jeneponto dapat berjalan efektif dan efisien,”ucapnya.

Sementara Kepala Badan Pengembangab SDM Provinsi Sulsel Imran Jausi sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima.

“Pelayanan menjadi sangat penting dalam sebuah institusi atau lembaga sebab dengan layanan terbaik maka seseorang akan merasa dilayani, dan inilah yang harus dilakukan oleh institusi,”kata Imran

Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur mengatakan kegiatan Bimtek Pelayanan Prima ini dilaksanakan selama empat hari di Makassar.

“Peserta kegiatan Bimtek terdiri dari para camat dan lurah se – Kabupaten Jeneponto sebanyak 45 orang,”katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDM Provinsi Sulsel, Imran Jausi, Kepala BKPSDM Jeneponto Muh. Arifin Nur, Sekertaris Bakri Sau, dan beberapa unsur pejabat lingkup BKPSDM.