Vidio : Suasana Pernikahan Daeng Makkelo, Maharnya Mengagetkan

LINKBERITA.COM, BONE – Akhirnya Kakek (70) bernama Muhammad Ali Deng Makkelo resmi mempersunting gadis idamannya bernama Andi Nurfhaidah (30) dengan mahar, jika ditotal mencapai Rp 1 miliar.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung meriah dikediaman Andi Nurfaidah di Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, pada 19 Agustus 2018.

Dari hasil pantauan tak sedikit mobil pengantar mempelai pria kerumah istrinya, bahkan sempat membuat kemacetan karena banyaknya kendaran roda 4 yang terparkir di sisi jalan poros Bone-Sinjai itu.

Ratusan tamu undanganpun berdatangan dan memberikan selamat kepada kedua mepelai bahkan mengajak pasangan pengantin untuk berfoto bersama.

Pernikahan Daeng Makkelo dengan mahar yang mengagetkan di Kabupaten Bone. Minggub(19/8/2018).

Wali mempelai perempuan Amiruddin kembali mengulangi ijab kabul yang sebelumnya pernah diucapkan di Kantor KUA Cina beberapa waktu lalu.

“Saya nikahkan Andi Nurfhaidah dengan Muh. Alwi Dg. Makkelo dengan mahar uang Rp 200 juta dan seperangkat alat salat, Tunai Karena Allah,”Ucap Amiruddin dengan menggenakan pengeras suara.

Sontak para tamu dan pihak keluarga mengatakan “Sahhh” Teriak para tamu yang hadir.

Sekedar diketahui uang panaik Deng Makkelo mencengankan pasalnya kalau ditotal mencapai 1 Rp. Milyar, dengan klasifkasi uang panaik 200 juta, emas 100 gram, 1 Unit Mobil dan 1 unit rumah. Senin (20/8/2018).

Penulis : Herman