Uang Panaik Selangit, Gadis Cantik Dinikahi Kakek 70 Tahun

350
Pengantin Wanita, A. Zulhaeda.

LINKBERITA.COM, BONE – Kisah gadis 30 tahun bernama A. Zulfaidah warga dusun Bulu Dua Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina Kabupaten Bone tiba tiba viraal di sosial media saat foto lamarannya di unggah di salah satu grub Facebook, sejak Rabu, 8/9/2018 lalu.

Status tersebut diporting pertama kali oleh Muli Ati Paytren dengan menuliskan komentar “Ini mi sappo di naikkan uang 200 ratus juta,emas 100 gram,1 unit mobil,dan 1 unit rumah. berada di bulu dua desa tanete harapan kecamatan cina kabubaten bone” Tulis muliati di statusnya.

Baca Juga ! :  Dies Natalies Ke-62 Unhas, Nurdin Dorong Sinergisitas Pemprov dan Kampus
Mobil HRV Sebagai Mahar Penikahan. Jumat (10/8/2018). Foto : Her

Dengan postingan tersebut, kini menjadi viral dengan komentar sebanyak 525 dan dibagikan sebanyak 214 kali.

Saat dicari tau kebenarannya ternyata memang benar, Mempelai perempuan A. Zulhaedah yang coba ditemui di kediamannya di Desa Tanete Harapan tak berhasil, namun salah seorang kerabatnya membenarkan tapi enggan dipublikasikan.

“iya memang benar, tapi kalau bisa janganmi di publikasikan ndi” Kata saudaranya

Sejumlah mahar lainnya menjadi mahar pernikahan, ada sertifikat dan emas. Jumat (10/8/2018).

Hal demikian juga dibenarkan oleh A. Ilham salah seorang penyuluh agama di Kecamatan Cina, dia mengatakan memang ada warga cina yang naik maharnya kemarin.

Baca Juga ! :  Jurnalis Jeneponto Bantu Korban Kebakaran Desa Taring Gowa

“iya betul ada kemarin, dan rencana akad nikahnya itu tanggal 19 agustus mendatang,” Ucap Andi Ilham saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, jumat 10/8/2018 kepada Wartawan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun A. Zulfaidah dinikahi oleh kakek 70 bernama Alwi Dg. Makkelo dengan uang panaik sebanyak Rp. 200 Juta, satu unit rumah serta sertifikat atas nama mempelai perempuan, 1 stel emas dan satu unit mobil HRV.

Penulis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here