Wagub Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik di Luwu Utara

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

LUTRA – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi inovasi pelayanan publik di Luwu Utara. Seperti yang kita ketahui, Luwu Utara meraih empat penghargaan inovasi pelayanan publik, pada Jambore Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, Luwu Utara berhasil menembus Top 40 dan Top 99 tingkat nasional.

“Pada Jambore Inovasi Daerah Sulsel, saya berbincang bersama Prof. Diah Deputi bidang pelayanan publik Kemenpan-RB, dia terus mencari Bu Indah Bupati Luwu Utara karena prestasi inovasinya yang banyak”, ungkap Andi Sudirman Sulaiman, saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Luwu Utara, Masamba, Sabtu (27/4).

Keberhasilan pelayanan publik, ujarnya, merupakan keberhasilan dalam melayani masyarakat. “Kita ini pelayan masyarakat, kita harus layani dengan baik,” lanjutnya.

Ia berharap, Luwu Utara terus aktif dalam pengembangan dan pembangunan daerah. Dengan adanya sinergi antara pemprov dan pemkab, perencanaan bisa fokus direalisasikan.

“Kita akan membantu dengan totalitas kepada pemkot dan pemkab yang aktif, inovatif, agresif, dan langsung turun ke masyarakat,” tegasnya. (*)