Wagub Sulsel Apresiasi Kinerja Kepala Balai Pompengan Jeneberang

LINKBERITA.com, MAKASSAR — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kinerja Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, T Iskandar, karena telah membuat kanal Makassar menjadi bersih.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Pak Iskandar diberi dukungan oleh kita semua untuk sadar lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah di kanal lagi,” ucap Andi Sudirman, Minggu (9/12).

Sementara itu, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang (BBWSPJ) Teuku Iskandar, mengatakan, selama ini pengelolaan dan pemeliharaan kanal-kanal yang ada di Kota Makassar memang berada dibawah kendali Balai Besar.

“Kami juga bekerja sesuai dengan instruksi dari Pak Menteri PUPR dan Bapak Wakil Gubernur Sulsel saat meninjau sekaligus menanam pohon di Waduk Tunggu Pampang Kota Makassar – Gowa beberapa waktu lalu,” kata Iskandar.

Seperti diketahui, Wagub Sulsel dan Kepala BBWSPJ Teuku Iskandar hadir sekaligus melakukan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari bakti PU ke-73 tahun 2018, di Waduk Tunggu Pampang, jalan Inspeksi Kanal, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala beberapa waktu lalu. (*)